Kunjungan Kerja LP Perempuan Kelas III Pangkalpinang

0
193
Kunjungan Kerja LP Perempuan Kelas III Pangkalpinang

Pangkalpinang, NAWACITA – Kunjungan kerja LP Perempuan Kelas III Pangkalpinang. Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Perempuan Kelas III Pangkalpinang menerima kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia Kep. Bangka Belitung, Anas Saeful Anwar beserta rombongan antara lain para Pejabat Tinggi Pratama, pejabat Administrator & Tim Evaluasi pada pagi ini, pukul 11.00 hari Senin, 30 September 2019 terkait Kunjungan Kerja dalam rangka pemenuhan Target Kinerja B09.

Kunjungan Kepala Kanwil tersebut disambut oleh Nebi Viarleni selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan dan para pejabat struktural serta pegawai Lapas Perempuan Pangkalpinang.

Baca Juga: Kemenkumham Raih Penghargaan BKN Award 2019

Dalam kunjungan ini, Kepala Kanwil meninjau seluruh kegiatan yang ada di LPP Pangkalpinang seperti membatik, merajut, memasak hingga salon dan hairstyling.

Beliau juga turut memberi arahan mengenai infrastruktur serta sarana & prasarana di LPP Pangkalpinang agar lebih baik dalam pemeliharaan dan pemanfaatannya.

Baca Juga: Kemenkumham Memiliki Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama yang Pertama

Himbauan juga diberikan kepada seluruh pegawai agar senantiasa menjaga dan merawat lingkungan kantor serta menumbuhkan rasa memiliki terhadap kantor agar kualitas kinerja menjadi lebih baik.