Kakanwil Jabar Tinjau Progres Pembangunan Rutan Perempuan Bandung

Bandung, NAWACITA – Kakanwil Jabar tinjau progres pembangunan Rutan Perempuan Bandung. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Liberti Sitinjak didampingi Kepala Divisi Administrasi, Ceno Hersusetiokartiko dan Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI, Yayan Achmad Sufyani, beserta Kepala Rumah Tahanan Perempuan Kelas II A Bandung meninjau dan mengevaluasi pembanguan Rutan Perempuan Kelas II A Bandung, Selasa (01/10/2019) di Jl. Dr. Rosbandi no. 16 Bandung.

Evaluasi pembangunan ini Kakanwil bersama pengawas, pemborong dan Dinas PU yang terkait dalam proyek pembangunan berembuk dan diskusi untuk mencari solusi pemecahan masalah yang ada dalam proyek pembangunan ini.

Baca Juga: Kemenkumham Memiliki Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama yang Pertama

“Saya harap antara pemborong dan pengawas yang terlibat dalam proyek ini saling terbuka tidak ada yang ditutup-tutupi,” tegas Liberti.

“Untuk pemborong jangan lah pelit sama pekerja disini, biar para pekerja disini lebih giat lagi dalam bekerja sehingga progres pembangunan tepat pada waktunya.” tambahnya.

“Saya harap untuk permasalahan air nantinya diuji kelayakannya terlebih dahulu, saya menginginkan air yang akan dipergunakan oleh WBP nantinya terbebas dari bakteri E Coli, dan Saya harapkan rutan perempuan bandung minggu depan sudah bisa digunakan.” tutupnya.

Baca Juga: Kemenkumham Riau Gelar Lomba Kadarkum Provinsi Riau 2019

Usai peninjauan Rutan Perempuan Kelas II A Bandung ini, Kepala Kantor Wilayah lanjut meninjau progres renovasi blok utara Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Sukamiskin Bandung.

 

Baca juga :  Soal Amnesti Baiq Nuril, Presiden Jokowi: Begitu Sampai Meja Saya, Secepatnya

Comments are closed.