Kakanwil Babel Jalin Silaturahmi dengan Kapolda Kep. Babel

0
118
Kakanwil Babel Jalin Silaturahmi dengan Kapolda Kep. Babel

Pangkalpinang, NAWACITA – Kakanwil Babel Jalin Silaturahmi dengan Kapolda Kep. Babel. Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Anas Saeful Anwar didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan; Kepala Divisi Imigrasi, Eko Budiato dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Siar H. Tamba melakukan kunjungan ke Kepolisian Daerah pada pukul 09.00 WIB.

Rombongan Kanwil Kumham Babel disambut baik dan hangat oleh Kepala Kepolisian Daerah, Istiono di ruangan kerja beliau.

Kunjungan ini merupakan dalam rangka bersilaturahmi dan mengenalkan diri kepada Kepala Kepolisian Daerah sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM yang baru sesuai dengan amanat yang disampaikan oleh Dirjen PAS, Sri Puguh Budi Utami dan amanat Plt. Kakaknwil sebelumnya, Luluk Ratnaningtyas waktu acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Kantor Wilayah 29 agutus 2019 di Balai Pengayoman.

Baca Juga: Teknologi Kamera untuk Nyeri Punggung Bawah Akibat Saraf Terjepit

Kunjungan kerja ini juga sebagai langkah awal koordinasi mengenai DILKUMJAKPOL sesuai dengan Target Kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM serta membahas isu isu yang sedang terjadi di Bangka Belitung.

Kepala Kantor Wilayah, Anas Saeful Anwar berharap dengan kunjungan ini dapat menjaga sinergitas yang selama ini telah terbangun dan dapat berkolaborasi dalam pelaksanaan tugas kedepannya.