Kakanwil banten Hadiri Sertijab Kakanim Kelas I Non TPI Tangerang

0
194
Kakanwil banten Hadiri Sertijab Kakanim Kelas I Non TPI Tangerang

Tangerang, NAWACITA – Masih dalam rangka agenda kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Senin (16/09) usai menyaksikan serah terima jabatan Kalapas Pemuda Tangerang Kakanwil Imam Suyudi bertolak ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang guna menghadiri dan menyaksikan kembali serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang.

Serah terima jabatan dilaksanakan antara Herman Lukman yang kini telah menjabat sebagai Analis Keimigrasian Ahli Madya kepada pejabat baru Pelaksana Tugas (Plt) Dodi Karnida Halilintar Atmaja yang juga menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Kegiatan sertijab yang diselenggarakan di ruang Aula Kanim Tangerang ini turut dihadiri Pimpinan Tinggi Pratama di liingkungan Kanwil Kemenkumham Banten, para Kepala Unit Pelaksana Teknis se Wilayah Banten dan seluruh pegawai Kanim Kelas I Non TPI Tangerang. Acara diawali dengan prosesi serah terima jabatan dilanjutkan dengan rangkaian acara lepas sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang.

Pada momentum ini, Kakanwil Imam Suyudi berdiri diatas podium untuk memberikan sambutannya. Imam menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi Kakanim Herman Lukman untuk Kanim Tangerang dan beberapa hal yang menjadi tugas pokok dan fungsi keimigrasian.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Herman Lukman, terimakasih atas dedikasi yang diberikan selama ini untuk Kanim Tangerang sampai mengantarkan Kanim Tangerang menjadi salah satu satker yang diusulkan untuk memperoleh predikat WBK WBBM. Itu semua tidak terlepas dari peran Bapak selama memimpin disini. Sukses selalu di amanah jabatan yang baru,” ungkap Imam.

“Kepada Bapak Dodi, selaku Pelaksana Tugas Kepala agar dapat terus melanjutkan apa yang sudah baik, dan terus membangun sinergitas baik dengan internal maupun dengan pihak external.” Tambahnya.