Ifey Tempati Rangking Pertama saat ikuti Diklatpim IV 2019 di BPSDM Kemenkumham

0
7

Jakarta, NAWACITA – Ferry Ferdiansyah yang saat ini menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) pada Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jabar menempati ranking pertama dalam menyelesaikan Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan tingkat IV angkatan CXCI Tahun 2019 di BPSDM Kementerian Hukum dan HAM RI jalan Cinere,Jakarta Selatan, Jum’at (13/09/19).

Pelaksanaan Diklatpim IV yang diselenggarakan mulai 14 Mei s/d 13 September 2019 ini diikuti sejumlah 30 peserta yang terdiri dari Satuan Kerja Kemenkumham RI.

Ifey (sapaan akrab Ferry Ferdiansyah) menyelesaikan tugas akhir dengan sebuah proyek perubahan yang berjudul Aplikasi e-SIDAK BMN (Sistem Inventarisasi Data Akuntabilitas Kinerja) pengelolaan Barang Milik Negara.

Indro Purwoko memberikan penghargaan kepada Ferry Ferdiansyah sebagai peraih nilai tertinggi dalam acara penutupan di Aula BPSDM Kementerian Hukum dan HAM RI.

Menurut informasi yang didapat dari Humas BPSDM Kemenkumham kepada Humas Kanwil Kemenkumham Jabar melalui Watsapp (WA) pada saat memberikan sambutannya Kepala Pusat Pendidikan Teknis dan Pimpinan BPSDM Kemenkumham, Indro Purwoko menyampaikan bahwa agar proyek perubahan/inovasi yang diciptakan tidak hanya berhenti setelah selesai Diklat, tapi harus diterapkan dan dikembangkan di Satuan Kerjanya masing-masing karena setiap peserta telah menandatangani surat pernyataan dengan pembina kepegawaian (Sekretaris Jenderal) untuk menerapkan proyek perubahannya, bahkan harus mencantumkan milestone jangka menengah dan panjang proyek perubahan pada Sasaran Kinerja Pegawai (SKP).

Sementara Kepala Sub Bagian Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN), Ifey mengungkapkan, “Inovasi yang dibangun berupa Aplikasi e-SIDAK BMN baru mencapai pembangunan tahap I (jangka pendek), rencananya akan dilakukan pengembangan sehingga dapat benar-benar bermanfaat bagi kelancaraan tugas dan fungsi dalam pengelolaan keuangan dan BMN baik di Kantor Wilayah maupun pada UPT se-Jawa Barat.’’ ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here