Pertemuan dengan Dirjenpas, Kadivpas Laporkan Hasil Asesmen WBP se-Jabar

0
158

Jakarta, NAWACITA – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Abdul Aris bersama Kepala Divisi Administrasi, Ceno Hersusetiokartiko didampingi oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan, Baran Negara dan Keamanan, Damari, dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Sukamiskin, Abdul Karim beserta jajarannya melakukan pertemuan dengan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Jl. Veteran 11, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama 1 jam hari ini selasa (10/09), Kepala Divisi Pemasyarakatan, Abdul Aris melaporkan Hasil Asesmen Klasifikasi Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas dan Rutan se Jawa Barat, serta perkembangan terkini terkait proses renovasi Lapas Kelas I Sukamiskin yang akan dimulai pada pertengahan bulan ini.

Di akhir pertemuan tersebut Dirjen PAS, Sri Puguh Budi Utami berpesan kepada Kalapas Kelas I Sukamiskin dan jajarannya untuk selalu menjaga Integritas sebagai Petugas Pemasyarakatan, tetap semangat dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya, serta laksanakan sesuai dengan S.O.P dan ketentuan yang berlaku.