Rutan Manado Harus Tetap Jaga dan Tingkatkan Layanan Pemasyarakatan

1
107
Nawacita - Rutan Manado Harus Tetap Jaga dan Tingkatkan Layanan Pemasyarakatan

Manado, NAWACITA – Kunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Manado, Direktur Pembinaan Narapidan dan Latihan Kerja Produksi Direktorat Jendral Pemasyarakatan, Yunaedi ajak jajaran Rutan Manado untuk tetap menjaga dan tingkatkan layanan di dalam Rutan.

Tak satupun layanan pemasyarakatan terlewat dikunjungi oleh Yunaedi, dari layanan kunjungan, ruang besukkan, poliklinik, dapur hingga ruang bimbingan kegiatan kerja tak luput dari pengamatannya. Bahkan, Yunaedi  sempat mencicipi sendiri sajian makanan sembari menanyakan kondisi  kelayakan gizi yang disajikan untuk para warga binaan, Selasa (3/9).

“Sudah cukup baik, namun saya berharap ada peningkatan dalam hal makanan, terutama kualitas yang harus disesuaikan dengan standar yang baik,” tuturnya mengevaluasi.

Dalam kunjungan ke  Rutan Manado. Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulut.  tampak mendampingi, Selain Karutan, ada pula Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pengelolaan, Ferry Ngajow, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Wahjono, Kasubsi Kegiatan Kerja, Arjun Djuma Okong, serta Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Sonny Gumansalangi.

Comments are closed.