BNNK Aceh Tamiang Terus Menerus Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Demi Menyelamatkan Anak Bangsa

5
300

Aceh Tamiang,NAWACITA – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Aceh Tamiang Selenggarakan Penyuluhan bahaya narkoba di Kampung Kebun Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (4-9-2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Datok Penghulu Kebun Sungai Liput, Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Sapari Yandi, SH., diwakili oleh Kasie Pemberantasan BNNK Aceh Tamiang AKP. Rafi Darmawan, SE., M.Si. Serta Setaf BNNK, para Pemuda setempat, Tokoh masyarakat, dan para undangan.

Berlangsungnya kegiatan Sosialisasi, Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP. Trisna Safari, SH., melalui AKP Darmawan, SE., M.Si., menyampaikan “Sangat pentingnya peran orang tua dalam mengawasi Anak dan keluarga dari bahaya narkoba. Maupun dari perangkat desa dan seluruh aparat pemerintah agar menekankan yang selama ini semaraknya peredaran narkotika semakin meluas di bumi muda sedia. Sehingga Keluarga kita nantinya akan terbebas dari peredaran penyalagunaan narkoba yang saat ini mengancam genarasi penerus”, ungkapnya.

Selain itu “Untuk mengatisipasi guna memperkecil penggunaan dari penyalagunaan narkoba agar mengatifkan kembali kegiatan-kegiatan masyarakat dari keagamaan yang sudah mulai ditinggalkan, sehingga adanya kegiatan keislamian generasi muda dapat terhindar dari bahaya narkotika yang dapat merusak penerus anak Bangsa”, tegas AKP Rafi.

Dikesempatan itu juga nara sumber dari BNNK Aceh Tamiang beri kesempatan kepada masyarakat untuk bertanya tentang bahayanya narkoba, serta kenakalan anak remaja karena terpengaruhnya narkoba.

Comments are closed.