Ditjen PAS Siap Semarakkan Wonderful Nias Expo 2019

1
218
Nawacita - Ditjen PAS Siap Semarakkan Wonderful Nias Expo 2019

Nias, NAWACITA – Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami, meninjau langsung lokasi penyelenggaraan Wonderful Nias Expo 2019, Senin (2/9). Lawatannya kali ini untuk memastikan kesiapan keikutsertaan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) untuk semarakkan acara ini.

“Keikutsertaan di ajang yang luar biasa ini adalah kesempatan yang tentunya tidak akan kami sia-siakan untuk memeriahkan sekaligus mempromosikan program Revitalisasi Pemasyarakatan yang sedang kami galakkan,” ujar Utami.

Ia menyebut inovasi-inovasi yang distributif yang dimiliki Ditjen PAS dan pemanfaatan teknologi dalam pelayanan Pemasyarakatan yang dilakukan selama ini akan menjadi hal yang akan ditonjolkan. Utami juga mengatakan Ditjen PAS sedang merintis lapas-lapas minimum yang menjadi bagian dari Revitalisasi Pemasyarakatan untuk menghasilkan produk-produk pangan dari tangan-tangan terlatih Warga Binaan Pemasyarakatan yang berkualitas dan diharapkan bisa menjadi lumbung ketahanan pangan bagi Indonesia.

“Akan kami pamerkan juga dalam perhelatan ini,” tambah Utami.

Senada dengan Utami, Sekretaris Ditjen PAS, Ibnu Chuldun, menyambut baik diundangnya Ditjen PAS dalam acara ini. Ibnu menegaskan jajarannya akan maksimal mengikuti ajang ini.

“Saya berharap dengan ikut sertanya Ditjen PAS, jajaran Pemasyarakatan bisa terus mengembangkan inovasi demi terselenggaranya Revitalisasi Pemasyarakatan yang lebih baik,” harapnya.

Wonderful Nias Expo merupakan ajang untuk mengembangkan dan mempromosikan destinasi pariwisata dan budaya unggulan di Pulau Nias. Perhelatan ini diharapkan mampu membawa Nias sebagai gerbang tujuan wisata bahari kelas dunia.

Comments are closed.