Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sulteng ke Lapas Perempuan Palu

0
147
Nawacita - Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sulteng ke Lapas Perempuan Palu

Palu, NAWACITA – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Zulkifli mengunjungi Lapas Perempuan Palu, kunjungan tersebut dampingi oleh Kepala Sub. Bagian Humas, RB dan TI, Asmandalam rangka memberikan apresiasi dan membahas tentang prestasi LPP dalam penggagalan penyelundupan Narkoba di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP).

Pada kunjungan tersebut Kakanwil dan Kasubag Humas, RB dan TI diterima langsung oleh Kepala Lapas Perempuan, Yohani Widayati. Dalam kegiatan tersebut Kepala LPP menginformasikan tentang bagaimana para Petugas bekerja dengan sigap dan baik dalam penjagaan sehingga dapat menggagalkan penyelundupkan Narkoba tersebut.

Kepala Kantor Wilayah memberikan apresiasi yang tinggi atas komitmen dan kerja keras kepada seluruh petugas dan Kepala LPP dalam menjalankan tugasnya.

Kakanwil berharap untuk kedepannya agar suluruh petugas untuk sigap dan siap dalam kondisi apapun untuk mewujudkan komitmen pemberantasan HALINAR (Handphone, Pungutan liar dan Narkoba) di UPT khususnya di UPT Pemasyarakatan

Kakanwil tak lupa lakukan monitoring langsung dengan mengunjungi dapur umum dan blok-blok hunian WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) untuk memastikan Fasilitas serta Kebersihan yang ada di LPP.