Apel Senin Perdana Kakanwil, Anas Saeful Anwar di Kanwil Bangka Belitung

0
129
Nawacita - Apel Senin Perdana Kakanwil, Anas Saeful Anwar di Kanwil Bangka Belitung

Babel, NAWACITA – Seperti biasanya pada hari senin, para Pejabat Tinggi Pratama menjadi Pembina apel pagi di Kantor Wilayah. Kali ini Kepala Kantor Wilayah, Anas Saeful Anwar yang resmi telah serah terima jabatan pada hari kamis kemarin menjadi Pembina Apel pada pagi hari ini.

Dalam amanatnya yang pertama beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai di Kantor Wilayah untuk menerapkan Dispiplin dalam kehidupan sehari hari, karena disiplin merupakan salah satu kunci untuk menuju kesuksesan. Beliau juga menyampaikan untuk selalu terus bersemangat dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kemudian yang kedua beliau menyampaikan “kita harus menjaga etika, kita punya kode etik dan kewajiban yang harus kita laksanakan, jangan sampai kita sebagai ASN melakukan hal yang tercela hal yang tidak patut sehingga akan menurunkan harkat martabat. Hindari juga hal-hal yang tercela seperti pungli, pelayanan yang arogan, apalagi sampai terjerumus kedalam narkoba narkoba. Hal tersebut tentunya pasti akan menghancurkan cita-cita dan tujuan kita sebagai ASN yaitu ASN yang berkarir, yang berprestasi sampai puncak”.

“Kemudian juga ini sudah memasuki di akhir bulan triwulan ketiga saya berharap penyerapan di kantor wilayah ini sudah terserap sesuai dengan ketentuan dan mudah-mudahan serapan anggaran tersebut juga membawa nilai yang positif bagi masyarakat umumnya dan bagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM. Kemudian, bulan ini juga merupakan bulan di tarja B09, untuk itu kita harus petakan juga apa yang sudah dilaksana dan apa yang belum dilaksanakan, agar TARJA B09 dapat diacapai dengan hasil yang maksimal”, lanjutnya.

Terakhir beliau menyapaikan “Marilah kita bekerjasama, bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas. Dan juga sesuai dengan visi Presiden RI untuk bekerja cepat, bekerja cermat dan bekerja tepat.”

Salah satu Quotes yang dapat dipetik dari amat beliau

“Jadilah ASN yang memiliki tujuan karir, agar kita dapat belajar dan terus berkembang untuk meningkatkan kompetensi demi mencapai tujuan tersebut”.