Kadivmin Kanwil Banten Buka Kegiatan Sosialisasi dan Promosi Universitas Banten Jaya di Rutan Tangerang

0
106
Nawacita - Kadivmin Kanwil Banten Buka Kegiatan Sosialisasi dan Promosi Universitas Banten Jaya di Rutan Tangerang

Serang, NAWACITA –  Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia merupakan salah satu Rencana Kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten. Dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia diharapkan dapat menghadirkan Aparatur Sipil Negara yang berkualitas serta memiliki integritas yang tinggi.

Seiring telah ditandatanganinya kesepakatan kerjasama Memorandum of Understanding (MoU) antara Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dengan Universitas Banten Jaya  Serang pada 21 Agustus  2019 lalu, hari ini Kamis (29/08) Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing menghadiri sekaligus membuka secara langsung kegiatan Sosialisasi dan Promosi (SOSPROM) Universita Banten Jaya  (UNBAJA) di Rumah Tahanan Kelas IIB Serang.

Dalam sambutannya, Sorta Delima menyampaikan, “Dengan adanya sosialisai ini diharapkan kepada pegawai untuk memahami nota kesepahaman atau MOU yang sudah dilakukan oleh Kanwil dan UNBAJA, serta bisa mengikuti program-program pendidikan yang sudah disepakati. Kepada seluruh pegawai dengan adanya MOU ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kita sebagai  ASN melalui pendidikan“, ujarnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan mulai dari perkenalan profil Universitas Banten Jaya sampai dengan pelaksanaan sesi diskusi atau tanya jawab yang disampaikan langsung oleh Rektor Universitas Banten Jaya, Sutanto.

Dengan adanya penandatangan MOU kerja sama ini maka akan terbentuk sinergitas antara Kanwil Kemenkumham Banten dengan Universitas Banten Jaya dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi di bidang Pendidikan, Penelitian dan  Pengabdian Masyarakat.