Rutan Kelas IIB Weda Raih Penghargaan ke III Dari KPPN Ternate

1
138

Weda, NAWACITA – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia,(Kemenkumham) Maluku Utara melalui Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB weda mendapat penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara, (KPPN) cabang Malut di Ternate. Saat penerimaan penghargaan, diterima langsung oleh Kepala Rutan (Karutan) Kelas IIB weda Supriyanto.

Sejak memegang komando Rutan Kelas IIB Weda, terhitung tanggal 29 Agustus 2018 sampai sekarang yang baru akan genap satu tahun tepatnya pada, (29/8) hari ini banyak melakukan perubahan di semua lini seksi yang dilakukan oleh Karutan Kelas IIB weda Supriyanto.

Terbukti dari apa yang telah dilakukannya membuahkan hasil yang cukup signifikan terutama dalam penataan masalah pengelolaan anggaran, dimana Rutan Kelas IIB Weda memperoleh penghargaan dari KPPN Ternate berupa Prestasi Terbaik ke III atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester 1 Tahun 2019.

“Kementerian Negara/Lembaga Pengelola Anggaran Kecil dari 357 Satker Se Provinsi Maluku Utara. Kami patut berbangga karena Rutan Kelas IIB Weda bisa memberikan kontribusi Positif untuk Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara,” Ungkap Supriyanto.

Lanjut Supriyanto, penghargaan yang diterimanya itu juga tidak lepas dari kerjasama serta tanggung jawab teman-teman pegawai rutan itu sendiri. Sehingga pihaknya memberikan atensi penghargaan kepada petugas yang berprestasi atas dedikasi dan tanggung jawabnya terhadap tugas pengelolaan keuangan.

Supriyanto juga menambahkan atas penghargaan tersebut sengaja diberikan dengan bertepatan Moment di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 74 tanggal 17 Agustus 2019.

“Dengan adanya atensi atau perhatian yang diberikan pimpinan kepada petugas berupa penghargaan setidaknya ini akan dapat menumbuhkan semangat dan motivasi kepada petugas lainnya untuk lebih giat dalam bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” Tutup Rian Sapaan Karutan Weda.

Comments are closed.