Nawacita - Rapat Kakanwil Dengan Tim BPK RI

Medan, NAWACITA – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Dewa Putu Gede memimpin rapat dengan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) mengenai Pemeriksaan Kinerja Pelayanan pada Direktorat Administrasi Hukum Umum (AHU) pada Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara yang bertempat di Ruang Kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Jumat (23/08).

Dalam pertemuan ini, Kakanwil menyampaikan terimakasih atas kedatangan tim BPK RI dan atas pemeriksaannya terutama pada bagian AHU. Kakanwil berharap bimbingan, dukungan dan arahan dari BPK RI untuk meningkatkan kinerja ke arah yang lebih bagus lagi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Tim BPK RI juga memberikan beberapa masukan terutama pada Balai Harta Peninggalan (BHP) Medan dimana pelayanan di BHP masih manual dan kurangnya pengetahuan masyarakat umum mengenai tugas dan fungsi BHP.

Baca juga :  Kakanwil Kemenkumham Sulsel Tatap Muka dan Diskusi Dengan Pelaku Seni Akan Pentingnya Melindungi Kekayaan Intelektual