Kakanwil Banten Tinjau Paparan dan Persiapan Tim Pokja Jelang Desk Evaluasi Zona Integritas Menuju WBK/ WBBM

2
175
Nawacita - Kakanwil Banten Tinjau Paparan dan Persiapan Tim Pokja Jelang Desk Evaluasi Zona Integritas Menuju WBK/ WBBM

Serang, NAWACITA – Pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Kemenpan semakin dekat.

Dalam mempersiapkan dengan matang kesiapan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi menggelar rapat persiapan untuk meninjau paparan materi presentasi, penampilan yel-yel, dan kesiapan masing-masing koordinator tim pokja, Rabu (21/08).

Baca Juga: Wujudkan Pengelolaan BMN yang Akuntabel, Kakanwil Banten Hadiri Penelitian RKBMN Tingkat Kantor Wilayah dan…

Bertempat di Aula Lantai III Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, kegiatan ini turut dihadiri Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing, Plt. Kepala Divisi Keimigrasian Yayan Indriana, serta perwakilan penanggung jawab dan anggota tim pokja 6 area perubahan sesuai pembagian LKE yang telah ditentukan dalam penilaian dan evaluasi ZI menuju WBK dan WBBM.

Baca Juga: Kakanwil Dampingi Sekda Provinsi Banten Serahkan Remisi Umum Kepada 5.669 WBP di Lapas Serang

Pada kesempatan ini, dibahas dengan detail oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi mengenai paparan materi yang akan dipresentasikan untuk dibuatkan sistematika pokok bahasannya juga dilaksanakan simulasi dan latihan prosesi yel-yel yang akan digelorakan nanti oleh 12 orang CPNS Kanwil Kemenkumham Banten.

Baca Juga: Ragam Pakaian Adat Nusantara Warnai Upacara Peringatan Kemerdekaan RI di Kanwil Kemenkumham Banten

Diakhir kegiatan, Kakanwil memberikan pengarahan untuk memperkuat pemahaman seluruh Tim Pokja terhadap seluruh Dokumen Data Dukung agar dapat dikuasai.

Comments are closed.