Petugas dan WBP Pemenang Lomba di Lapas Pekanbaru Raih Hadiah

9
110
Petugas & WBP Pemenang Lomba di Lapas Pekanbaru Raih Hadiah

Pekanbaru, NAWACITA – Pekan olahraga petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia telah usai, namun kemeriahan tetap berlanjut dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba.

Penyerahan hadiah berlangsung ramai dan meriah pada Sabtu (17/8) lalu karena juga dihadiri anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas Pekanbaru dan WBP Lapas Perempuan Pekanbaru.

Ketua Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Lapas Pekanbaru, Erik Suranta Ginting, menyampaikan pertandingan yang dilaksanakan selama kurang lebih dua minggu ini berjalan aman, lancar, dan tertib.

Baca Juga: Masih dalam Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Kakanwil Banten Memberikan Hadiah Perlombaan Disela-Sela Apel…

“Terima kasih atas partisipasi panitia pelaksana, terkhusus bagi seluruh WBP yang turut menyukseskan kegiatan ini. Kedepannya akan terus kami laksanakan kegiatan-kegiatan pembinaan. Teruslah berprestasi,” pesan Erik, yang merupakan Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik ini.

Baca Juga: Kakanwil Dampingi Sekda Provinsi Banten Serahkan Remisi Umum Kepada 5.669 WBP di Lapas Serang

Ada lima cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu futsal, bulutangkis, bola voli, tenis meja, dan domino batu. Juara bulutangkis direbut oleh Hendra Faisal, disusul Sulaiman dan J. Edi dari Blok T. Trofi bola voli diraih Blok C, Blok D, dan Blok T. Lomba tenis meja dimenangkan pasangan Yusrizal/Novri dari Blok T, disusul Dedi/Syafrinaldy dari Blok T, dan pasangan Tajul/Ari dari Blok B.

Baca Juga: Kemenpan RB Lakukan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Terhadap Kanwil Kemenkumham Babel

Selanjutnya, juara I domino batu direbut Novriadi/Doni dariBlok T, juara II pasangan Syamsuddin/Hasanuddin dari Blok T, dan juara III diraih pasangan Heri/Rinaldi dari Blok T. Usai pembagian hadiah, acara dilanjutkan dengan hiburan yang berjalan aman dan tertib.

Comments are closed.