Masih dalam Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Kakanwil Banten Memberikan Hadiah Perlombaan Disela-Sela Apel Pagi

2
179
Masih dalam Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Kakanwil Banten Memberikan Hadiah Perlombaan Disela-Sela Apel Pagi

Serang, NAWACITA – Setelah memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten gelar Apel Pagi. Pembina  apel pagi hari ini Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi dan komandan apel Kepala Sub Bidang Administrasi Hukum Umum Rahadyanto. Apel dilaksanakan di lapangan Kanwil Kemenkumham Banten.

Masih dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, disela-sela apel pagi terdapat pemberian hadiah untuk pekan  olahraga dan seni yang dilaksanakan pada tanggal 8 s.d 16 Agustus 2019.

Pada kesempatan ini Bidang Manajemen Perubahan mendapatkan gelar juara umum karena berhasil menyabet juara 1 lomba mading, yel-yel, dan juga paparan serta mendapatkan juara 2 untuk lomba senam tobelo. Kepala kantor wilayah juga mendapatkan juara 1 lomba tenis meja dan juara 2 memasukan paku kedalam botol, hadiah diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sri Kurniatai Handayani Pane.

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah menyampaikan, “Selamat kepada pada pemenang yang sudah menjuari lomba yang sudah di laksanakan oleh panitia. Kepada seluruh pegawai untuk mempersiapkan diri dalam  penilaian Kanwil Banten untuk membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM, tetap jaga intgeritas kita sebagai Aparatur Sipil Negara.” Imam dalam sambutannya.

 

Comments are closed.