Kakanwil Banten Hadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi yang Dipimpin Langsung oleh Gubernur Banten di KP3B

1
53
Kakanwil Banten Hadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi yang Dipimpin Langsung oleh Gubernur Banten di KP3B

Serang, NAWACITA – Usai pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Kanwil Kemenkumham Banten, Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi langsung bertolak ke Lapangan Masjid Raya Al-Bantani KP3B untuk menghadiri undangan dari Gubernur Banten dalam pelaksanaan Upacara peringatan detik-detik proklamasi  Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019.

Upacara yang dilaksanakan di Kawasan Pusat  Pemerintah Provinsi Banten ini dimulai pada pukul 10.00 WIB.  Pengibaran bendera merah putih dilaksanakan oleh anggota paskibraka Provinsi Banten.  Upacara berlangsung dengan khidmat dan mampu membuat para tamu undangan merasakan kembali glora perjuangan para pahlawan yang sudah merebut kemerdekaan.

Gubernur Banten, Wahidin Halim selaku inspektur upacara dalam akhir amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh petugas upacara yang telah berlatih dengan sungguh-sungguh demi lancarnya upacara serta tamu undangan yang hadir dalam peringatan tersebut. Usai kegiatan upacara peringatan detik-detik proklamasi, acara akan dilanjutkan dengan pemberian remisi pukul 14.00 WIB siang nanti yang akan dilangsungkan di Lapas Kelas II A Serang.