PLh. Kakanwil Perkuat Komitmen Pembangunan ZI pada Staffnya

9
100
PLh. Kakanwil Perkuat Komitmen Pembangunan ZI pada Staffnya

Medan, NAWACITA – PLh. Kakanwil Perkuat Komitmen Pembangunan ZI pada Staffnya. M. Hilal sekaku plh. Kepala Kantor Wilayah menjadi pembina dan menyampaikan beberapa amanat.

Dalam amanatnya beliau berpesan kepada petugas pembaca janji kinerja, agar lebih semangat dan All Out dalam membacakan janji kinerja, karena semangat itu bisa menular dan berpengaruh bagi yang mengikuti, juga dengan menyanyikan lagu mars itu harus gegap gempita.

Selanjutnya beliau mengingatkan bahwa akan ada rapat Pembangunan Zona Integritas terkait Standar Pelayanan di Kantor Wilayah,bagaimana sarana standar sarana pelayanan pada saat kita menghadapi customer, baik itu ruangan, kursi dan sebagainya, itu akan menjadi salah satu unsur penilaian”.

Baca Juga: Kakanwil Kunjungan Kerja Di Cabang Rumah Tahanan Negara Sibuhuan

Kemarin juga sudah diingatkan oleh Kapuslitbang HAM untuk tidak menerima tips di orang lain termasuk itu tamu pelayanan, jadi mohon kepada seluruh kawan-kawan baik OB, Supir, Security dan Pegawai, jangan sampai menerima tips dari tamu karena itu akan berdampak fatalpada penilaian kita nantinya”, ungkap beliau.

Beliau mengingatkan lagi bahwa seluruh orang di Kantor Wilayah ini harus menggunakan PIN Zona Integritas, dipakai di dada sebelah kiri. Karena itu merupakan bentuk kecil dari komitmen dalam pembangunan Zona Integritas di Kantor Wilayah dan juga kepada duta layanan dan petugas layanan untuk bertugas dan stanby di lobby.

Baca Juga: Kakanwil Kunjungan Kerja Di Cabang Rumah Tahanan Negara Sipirok

Pelaksanaan kegiatan lomba Tradisional dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indonesia akan dimajukan menjadi besok pagi pada hari rabu.

Comments are closed.