Joint Activity Pererat Sinergi Rutan dan BNNK Batang

0
128
Joint Activity Pererat Sinergi Rutan & BNNK Batang

Batang, NAWACITA – Joint Activity Pererat Sinergi Rutan dan BNNK Batang. Rumah Tahanan Negara (Rutan) Batang bersama Badan Narkotika Narkotika Kabupaten (BNNK) Batang menggelar joint activity, Jumat (9/8) di aula serbaguna Rutan Batang. Acara dimulai dengan senam aerobik bersama oleh petugas Rutan Batang dan BNNK Batang serta beberapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Tak lupa disuguhkan pertunjukan Tari Babalu, tarian daerah Kabupaten Batang oleh WBP Rutan Batang.

Kepala Rutan Batang, Yusup Gunawan, menjelaskan maksud diselenggarakannya joint activity adalah meningkatkan keakraban dan kerja sama antara dua instansi tersebut. “Kami sudah lama menjalin kerja sama, khususnya dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba. Melalui joint activity, kami ingin hubungan tambah solid, khususnya dalam usaha pemberantasan peredaran narkoba di Rutan Batang,” harap Yusup.

Baca Juga: Ikut Sukseskan Pemilu, Rutan Batang Raih Penghargaan

Kepala BNNK Batang, Windarto, menyambut baik undangan joint activity dari Rutan Batang. Menurutnya, kegiatan tersebut dapat meningkatkan sinergi dan koordinasi.Windarto juga mengapresiasi Rutan Batang yang telah berupaya memberantas peredaran narkoba di dalam rutan.

Baca Juga: Rutan Batang Percantik Diri Jelang HUT RI ke-74

“Kegiatan ini sangat posiitf dan dapat meningkatkan sinergi dan koordinasi. Kami juga mengapresiasi usaha keras Rutan Batang dalam memberantas narkoba. Kami telah melakukan razia di kamar hunian dan tidak ditemukan narkoba,” puji Windarto. (Humas)