Jaga Sinergitas, Kajari Belitung Silaturahmi ke Lapas Kelas IIB Tanjungpandan

Tanjungpandan, NAWACITA – Jaga Sinergitas, Kajari Belitung Silaturahmi ke Lapas Kelas IIB Tanjungpandan. Kepala Lembaga Pemasyaralatan Kelas IIB Tanjungpandan Seno Utomo, Bc.IP, SH, M.Si menyambut hangat kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Belitung Ali Nurdin, SH, MH Jumat (7/8). Kunjungan tersebut sebagai jalinan silaturahmi sebagai sesama aparatur penegak hukum di negeri laskar pelangi ini.

Dalam pertemuan tersebut, Kalapas dan Kajari saling berbagi pengalaman baik ditempat tugas yang berbeda maupun selama bertugas di Belitung. Suasana seperti ini penuh dengan kekeluargaan akan jauh lebih akrab dan bersinergi. Sebagai sesama penegak hukum tentunya sinergitas yang baik perlu dibangun dalam menjalankan Sistem Peradilan Pidana (Criminal Justice System) di Kabupaten Belitung ini.

Baca Juga: Kunjungi Babel, Kapus Balitbang HAM RI Sampaikan Hasil Penelitian Satker yang Diusulkan WBK

“Beberapa hal tekhnis terkait dengan penitipan tahanan dan masa penahanan, jadwal sidang memang diperlukan koordinasi yang baik pihak agar tidak terjadi mis komunikasi”, tutur Seno Utomo.

Baca Juga: Sosialisasi SIMPAKI oleh DitjenKI di Kanwil Babel

Kami ucapkan termakasih kepada Kajari Belitung atas kunjungannya ke tempat kami, semoga sinergitas yang baik ini membawa dampak positif dalam pembangunan di negeri laskar Pelangi. (Humas Babel)

Baca juga :  Pimpin Apel Pagi, Kadiv Administrasi Harapkan Kinerja Yang Lebih Baik Di Tahun 2022