Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Banten Ikut Meriahkan Lomba Futsal dan Tenis Meja

3
151
Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Banten Ikut Meriahkan Lomba Futsal dan Tenis Meja

Serang, NAWACITA – Usai dibuka secara resmi Pekan Olahraga dan Seni di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten pada hari ini Kamis (08/08) menjadi gong dimulainya rangkaian perlombaan dalam bulan semarak kemerdekaan yang dipusatkan di halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Banten.

Tampak Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi bersama Jajaran Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Banten yakni Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Pemasyarakatan Slamet Prihantara, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sri Kurniati Handayani Pane, Plt. Kepala Divisi Keimigrasian Yayan Indriana dan para pejabat struktural lainnya turun ke lapangan untuk mengikuti lomba futsal.

Suasana semakin pecah dan meriah saat para pimti mulai bermain memperebutkan bola dengan menggunakan pakian daster dan sarung untuk memperoleh poin. Selain pimpinan tinggi, lomba futsal ini juga diikuti oleh seluruh pegawai tak ketinggalan para caraka, satpam dan driver. Hasil babak pertama antara Divisi Administrasi dan Divisi Yankum dengan skor 2 : 1 dimenangkan oleh Divisi Administrasi yang masuk ke babak final.

Selain lomba futsal, pembukaan hari pertama pekan olahraga ini juga diwarnai dengan lomba tenis meja. Tampak Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi turun ke arena tanding melawan Kasubbid Penyuluhan Hukum,Bantuan Hukum dan JDIH Erwin Fimansyah. Sampai berita ini diturunkan kegiatan perlombaan masih berlangsung. (Humas)

Comments are closed.