Meriahkkan Dirgahayu RI ke 74, Kakanwil Buka Secara Resmi Pekan Olahraga dan Seni Kanwil Kemenkumham Banten

Serang, NAWACITA – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 dengan mengusung tema Menuju Indonesia Unggul, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menggelar upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi selaku Inspektur Upacara bertempat di halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Banten.

Dengan menggunakan seragam olahraga, upacara ini diikuti oleh jajaran Pimpinan Tinggi Pratama, para pejabat struktural, dan seluruh pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten. Pembukaan secara resmi Pekan Olahraga dan Seni ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kepala Kantor Wilayah didampingi para Kepala Divisi.

Dalam sambutannya, Imam Suyudi menyampaikan bahwa pecan olahraga dan seni dalam semarak dirgahayu kemerdekaan ini digelar dalam rangka menciptakan momen bersama sehingga tidak ada sekat atas nama jabatan atau lainnya. “Mari sejenak kita merefresh pikiran dan tubuh kita dari pekerjaan rutin kita sehari-hari. Kita tumbuhkan semangat baru juga semangat kemerdekaan. Dan tentunya kegiatan perlombaan ini mampu menggembirakan bagi semua Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten,” ujarnya.

“Saya berharap para juri dan peserta memegang teguh nilai-nilai kejujuran dan sportivitas dalam lomba sehingga keadilan dapat terjaga. Mari kita terapkan tata nilai PASTI dan semangat PRESTASI dalam mewujudkan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang Berkinerja Nyata dan Always The Best,” lanjut Imam mengakhiri sambutannya. (Humas)

Baca juga :  Kakanwil Beri Motivasi Tim ZI Kemenkumham Sulsel