Kunjungi Babel, Kapus Balitbang HAM RI Sampaikan Hasil Penelitian Satker yang Diusulkan WBK

4
206
Kunjungi Babel, KapusBalitbang HAM RI Sampaikan Hasil Penelitian Satker yang Diusulkan WBK

Pangkalpinang, NAWACITA – Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM RI mengadakan kegiatan Pengukuran dan Pemanfaatan Hasil Penelitian Badan Penelitian Dan Pengembangan Hukum dan HAM Serta Evaluasi Pemenuhan Data Dukung Action Plan Peningkatan Nilai Indeks Persepsi Korupsi (IPK) pada Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah yang Diusulkan WBK WBBM.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung (Jum’at, 9/8/19), dan diikuti oleh Para Pejabat Struktural pada Kanwil dan UPT yang diusulkan sebagai Satker WBK.

Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan, Kepala Divisi Pemasyarakatan, M. Hilal serta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Siar H. Tamba, mendampingi Kepala Pusat Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM RI, Drs. Agusta Konsti Embly S.H. , Dipl. DS., MA, selain memberikan arahan dan penguatan kepada peserta kegiatan agar semua Satker yang telah diusulkan dapat lolos tahap penilaian Menuju WBK, juga mengevaluasi pemenuhan data dukung action plan nilai indeks persepsi korupsi pada UPT di lingkungan Kanwil Babel yg telah di usulkan sebagai Satker Menuju WBK WBBM.

Comments are closed.