Lapas Watampone Raih Penghargaan dari KPPN Watampone

0
215
Lapas Watampone Raih Penghargaan dari KPPN Watampone

Watampone, NAWACITA – Satuan kerja (satker) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Watampone diganjar penghargaan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Watampone atas prestasi Peringkat 3 Satker Berkinerja Terbaik. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman, kepada Kepala Lapas (Kalapas) Watampone yang diwakili oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, M. Arfandy, selaku Pejabat Pembuat Komitmen Lapas Watampone, Rabu (7/8).

“Kepada semua satker dan mitra kerja KPPN Watampone, mari kita berdisiplin dan terus berkinerja lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas, khususnya mengenai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran,” pesan Rintok.

Di tempat terpisah, Kalapas Watampone, Lukman Amin, mengungkapkan syukur atas penghargaan dari KPPN Watampone. “Syukur Alhamdulillah, ini merupakan suatu pencapaian yang berhasil kami torehkan yang tentunya tak terlepas dari hubungan kerja sama yang baik dan kinerja yang serius dari petugas bagian pengelolaan keuangan,” pujinya.

Lukman menambahkan penghargaan yang diterima merupakan bukti serta pengakuan atas komitemen dan budaya akuntabiltas yang dimiliki. Apalagi akuntabilitas merupakan salah satu dari enam komponen pengungkit yang mendukung keberhasilan pembagunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi.

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung di Aula KPPN Watampone, Jalan Husein Jeddawi Kabupaten Bone yang dihadiri 82 satker lingkup daerah Kabupaten Bone, Soppeng, dan Wajo. (Humas Ditjenpas)