Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil DKI Menghadiri Peresmian Unit Pelayanan Paspor di Lippo Mall Kemang

0
76
Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil DKI Menghadiri Peresmian Unit Pelayanan Paspor di Lippo Mall Kemang

Jakarta, NAWACITA – Bertempat di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, berlangsung Acara Peresmian Unit Layanan Paspor (ULP) oleh Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan yang diselenggarakan pada Hari Senin (05/08/2019). Acara dibuka dengan pengalungan bunga kepada Direktur Jenderal Imigrasi dan Walikota Jakarta Selatan yang baru tiba di tempat acara oleh CEO Lippo Mall Kemang serta disambut pula dengan tarian daerah khas Betawi. Setelah itu acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh tamu undangan.

Acara berikutnya, yaitu penyampaian laporan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, Hamzah, dan dilanjutkan dengan penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta dengan Direktur Lippo Mall (Ibu Hiu Mulyawati) serta didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) DKI Jakarta, Agus Widjaja.

Setelah penayangan Video Pelayanan “Imigrasi Goes to Mall”, para tamu undangan mendengarkan sambutan dari Perwakilan Lippo Mall Indonesia (Eddie Mukmin), sambutan dari Walikota Jakarta Selatan (Marullah Matali), dan terakhir sambutan dari Direktur Jenderal Imigrasi (Dr. Ronny F. Sompie) sekaligus menginjak ke acara selanjutnya yaitu pemukulan gong yang didampingi oleh Walikota Jakarta Selatan, Perwakilan Lippo Mall dan Kepala Kantor Imigrasi kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, serta foto bersama dengan para tamu undangan.

Terpantau hadir pula para direktur dari Direktorat Jenderal Imigrasi, Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta (Nuni Suryani), Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Imigrasi di lingkungan DKI Jakarta, Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Wilayah Jakarta Selatan, serta tamu undangan dari Lippo Mall. (Humas)