Kegiatan Mobile Training Team (MTT) sebagai Pengetahuan Dasar Intel Bagi Bintara Intelijen dan Babinsa Kodam XVIII/Kasuari

0
316
Kegiatan Mobile Training Team (MTT) Pengetahuan Dasar Intel Bagi Bintara Intelijen dan Babinsa Kodam XVIII/Kasuari

Manokwari, NAWACITA – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari, Bugie Kurniawan didampingi oleh Kasubsi Intelijen Keimigrasian, Didiet Santoso dan Staf menghadiri kegiatan MTT Pengetahuan Dasar Intel bagi Bintara Intelijen dan Babinsa Kodam XVIII/Kasuari TA 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Makodam XVIII/Kasuari. Turut hadir dalam kegiatan ini Kasubid Intelijen Keimigrasian, Indarto Sri Mulyono.

Dalam kegiatan ini Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari bertindak sebagai pembawa materi yang menyampaikan materi tentang peran dan fungsi keimigrasian dalam hal ini tentang Pengawasan Orang Asing di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari. Peserta yang hadir mengikuti kegiatan ini adalah para Bintara Intelijen dan Babinsa jajaran Kodam XVIII/Kasuari sebanyak 150 orang.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan wawasan tentang perkembangan orang asing di wilayah Provinsi Papua Barat, khususnya pada wilayah Kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Manokwari. Sasaran kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan Bintara Intelijen dan Bintara Pembina Desa tentang keberadaan orang asing di wilayah penugasan. (Humas)