Tiga Pejabat Kanwil Banten Tempati Pos Baru

0
166
Tiga Pejabat Kanwil Banten Tempati Pos Baru

Banten, NAWACITA – Sebanyak 75 (tujuh puluh lima) jajaran Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dilantik dan diambil sumpahnya oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly bertempat di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta.

Tiga pejabat dijajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Banten diantaranya juga turut dilantik yakni Kabid Perizinan Informasi Keimigrasian Yayan Indriana diangkat menjadi Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Sumatera Barat, Kalapas Kelas I Tangerang Abdul Hany dipromosikan menempati pos baru sebagai Kakanwil Bengkulu dan akan digantikan oleh Jumadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Dalam sambutannya, Menkumham Yasonna H. Laoly menyampaikan bahwa proses mutasi, rotasi dan promosi sesuai kualifikasinya masing-masing merupakan sebuah hal yang biasa dalam sebuah perjalanan Organisasi, pelantikan ini merupakan sebuah bagian dari proses tersebut, penyegaran di tubuh institusi sangat diperlukan untuk memberikan suasana baru, nuansa baru dan semangat serta tantangan baru yang lebih dinamis

”Bagi para pejabat yang dilantik harus menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Sinergi harus dijalankan, jalinlah komunikasi dan kerjasama yang baik sebagai satu teamwork yang kuat di wilayah,” Pungkas Yasonna.

Pada momentum ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Imam Suyudi menghadiri langsung acara pelantikan ini sebagai bentuk dukungan moril kepada rekan-rekan sejawat yang memperoleh jabatan dan amanah di tempat yang baru, “Selamat kepada rekan-rekan yang dilantik, semoga dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru,” Ujar Imam. (Humas Kanwil Banten)