Kakanwil Aceh Lakukan Audiensi dengan Kepala BPS Provinsi Aceh

0
175
Banda Aceh, NAWACITA – Melaksanakan petunjuk Sekretaris Jenderal Kemenkumham R.I dalam pelaksanaan optimalisasi survei hasil pelaksanaan reformasi birokrasi pada satuan kerja yang telah diajukan sebagai satker pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Aceh Agus Toyib melaksanakan Audiensi dengan Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Aceh Wahyudin yang diterima langsung di ruang kerjanya.
Didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Meurah Budiman, Kakanwil dalam audiensi ini selain mempererat silaturahmi juga koordinasi terkait dengan pelaksanaan teknis survei yang akan dilaksanakan oleh BPS mengingat kesiapan yang harus dipersiapkan oleh satuan kerja pada Kanwil Kemenkumham Aceh yang telah ditetapkan.
Melalui audiensi ini Kepala BPS Provinsi Aceh yang didampingi oleh Kepala Bidang IPDS Oriza Santifa menerima dan mengapresiasi dengan baik maksud dan tujuan kedatangan para pimpinan tinggi pratama Kanwil Kemenkumham Aceh dan menyampaikan bahwa BPS Provinsi Aceh akan melaksanakan survei di 48 locus di Kabupaten / Kota dan Provinsi yang salah satunya adalah Kanwil Kemenkumham Aceh.
Dimana satu locus survei akan dilakukan oleh 3 orang pencacah dan 1 orang pengawas dengan Materi yang akan disurvei yaitu hasil pelaksanaan reformasi birokrasi dan pelaksanaan zona integritas terkait indeks persepsi korupsi.
Ditambahkan juga oleh kepala BPS bahwa salah satu indikator kenaikan tunjangan kinerja adalah pelaksanaan reformasi birokrasi dengan peningkatan kualitas kinerja dari setiap jajaran dalam pemberian pelayanan publik.
Harapan dengan adanya koordinasi ini dapat menunjang dan memperkuat pelaksanaan para satker untuk memperoleh predikat WBK/WBBM yang akan diberikan oleh Menpan RB. (Humas)