Patroli Kamtibmas Bantu Atasi Gangguan Kamtib di Lapas Ambon

0
243

Ambon, NAWACITA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambon menerima kedatangan sejumlah personel piket Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Brigade Mobil Kepolisian Daerah Maluku Kompi Bantuan Passo, Selasa (30/7) lalu.

Kedatangan mereka terkait penjagaan dari gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Ambon serta silaturahmi dan tindak lanjut kerja sama antara Lapas Ambon dengan TNI dan Kepolisian yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Kepala Lapas Ambon, La Samsudin, menyambut rombongan bersama Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Jomima Serworwora, serta petugas pengamanan yang sedang bertugas saat itu.

“Terima kasih kepada personel piket atas kedatangan ke lapas. Semoga keamanan dan ketertiban di sini akan tetap terjaga dengan baik atas kerja sama dan koordinasi antara dua belah pihak,” harap La Samsudin.

Salah seorang personel piket Kamtibmas, M. Salampessy, mengatakan pihaknya akan melakukan patroli ruti, baik siang maupun malam, untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Ambon. “Patroli sangat efektif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban,” tegasnya. (Humas Ditjenpas)