Jakarta,NAWACITA- Artis peran Galih Ginanjar menuliskan sepucuk surat permohonan maafnya kepada Fairuz A Rafiq. Surat tersebut dibacakan oleh istri Galih, Barbie Kumalasari, setelah menerima surat tersebut usai menjenguk Galih di Rutan Polda Metro Jaya, Selasa (30/7/2019).

Sebelumnya, Fairuz melaporkan Galih , serta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua dengan sangkaan pencemaran nama baik melalui media sosial. Adapun dalam isi surat tersebut, Galih mengucapkan meminta maaf tidak hanya kepada Fairuz, melainkan juga kepada keluarga besarnya.

Bagaimana tanggapan Fairuz? Fairuz mengatakan bahwa kesabarannya sudah habis dan permohonan maaf sudah terlambat. “Apa yang aku alami saat ini semua ada batas waktu. Aku nangis waktu aku menderita kalian ke mana? Kenapa kalian ketawain saya?” kata Fairuz di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa malam (30/7/2019).

Fairuz menambahkan, sebenarnya Galih tidak perlu mengucap maaf saat ini. Galih juga tidak perlu menyesal atas perbuatannya tersebut. “Terus sudah kayak gini nyesel baru minta maaf, terus kemarin ke mana? Itu jawaban aku,” kata dia.

Salah satu alasan Galih belum menerima maaf Galih yang telah menghinanya karena harga diri Fairuz sudah diinjak-injak. “Selama ini aku dizalimi, selama ini aku diinjak-injak harga diri aku sebagai seorang perempuan, selama ini aku usaha diam,” kata Fairuz.

Dengan raut wajah kesal sambil mengusap air mata, Fairuz mengatakan bahwa mereka bertiga tidak merasakan sakit yang dirinya rasakan. “Karena kalian enggak tahu apa yang aku rasakan. Aku berusaha kuat untuk anak-anak, berusaha kuat untuk mama aku, aku cuma punya mama yang aku harus kuatkan,” kata Fairuz.

 

Baca juga :  Kapolri Tekankan Sinergitas TNI, Polri dan Media Sukseskan Event Nasional dan Internasional