Kunjungi Rutan Humbahas, Menteri Yasonna Disambut Hangat Warga Binaan

0
25

Humbang Hasundutan, NAWACITA – Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly disambut hangat Warga Binaan Pemasyarakatan ketika mengunjungi Rumah Tahanan Kelas IIB Humbang Hasundutan di Kabupaten Humbang Hasundutan Provinsi Sumatera Utara. Didampingi Kepala Kantor Wilayah, Dewa Putu Gede, Menteri Yasonna berdialog dengan Warga Binaan Pemasyarakatan.

“Horas, apa kabar kalian disini? apakah makanannya layak? apakah ada pungli?”, sapa Menteri Yasonna disambut hangat dengan jawaban positip dari para WBP.

“Terimakasih atas kunjungan Bapak, disini pelayanan yang diberikan sangat baik kepada kami, kami disini sehat, berolahraga, makan layak, pengurusan hak-hak kami tidak dibeda-bedakan”, ucap salah satu WBP menjawab pertanyaan Menteri Yasonna.

“Terimakasih atas kinerja Karutan beserta Jajarannya yang telah memberikan pelayanan yang baik bagi Warga Binaan. Begitu juga atas kerjasama Warga Binaan dalam menjaga ketertiban di Rutan ini”, ucap Menteri Yasonna setelah menerima kesan yang positip terkait kinerja Kepala Rutan Humbahas, Jhonson Manurung dan jajarannya dari beberapa perwakilan Warga Binaan yang berdialog dengan Menteri Yasonna.

Setelah berfoto bersama dengan WBP, Menteri meninjau sarana dan prasarana di Rutan Humbahas, didampingi Kakanwil beserta Kadiv. Pemasyarakatan, Mhd. Jahari Sitepu dan Kadiv. Imigrasi, Icon Siregar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here