Gara-gara Harga Rokok Mahal,Pemilik Toko dibacok Pembeli

1
153

Pamekasan,NAWACITA – Seorang pemilik toko, Samhaji (46) warga Desa Telagah, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur (Jatim), dibacok tetangganya, Subaidi (25), Selasa (30/7/2019). Penyebabnya sepele. Pelaku kesal karena harga rokok di toko korban mahal.

Beruntung, korban dapat diselamatkan. Namun, dia menderita luka serius di bagian kepala dan bahu. Saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit setempat.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Hari Siswo mengatakan, pembacokan bermula saat Subaidi membeli sebungkus rokok di toko milik Samhaji. Namun, Subaidi mengeluh karena harganya dianggap terlalu mahal.

“Tanpa banyak omong, pelaku Subaidi lantas pulang. Dia melapor kepada ayah dan pamannya. Mereka bertiga ini lantas kembali ke toko membawa celurit,” kata Hari di Mapolres Pamekasan, Selasa (30/7/2019).

Saat itulah terjadi cekcok. Pelaku yang sudan menyiapkan celurit dari rumah langsun mengayunkannya ke arah kepala korban. Seketika korban ambruk dan berlumuran darah.

Kasus ini akhirnya dilaporkan kepada polisi. Setelah kejadian ini, polisi langsung mengamankan Subaidi. Sementara dua pelaku lain, yakni ayah dan paman Subaidi berhasil kabur. “Kami masih memburu pelaku. Kami juga masih mendalami motif lain dari aksi anarkistis ini,” katanya.

 

Comments are closed.