KADIVMIN TINJAU LOKASI PEMBANGUNAN LPKA UNTUK PERSIAPAN PELATAKAN BATU PERTAMA

0
115

Bengkulu, NAWACITA – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM dikomandoi oleh Kepala Divisi Administrasi, Garnadi didampingi Kepala Bagian Program dan Humas, Masnawati dan Kepala LPKA Kelas II Bengkulu, Hari Winarca melaksanakan peninjauan Lokasi Pembangunan LPKA Kelas II Bengkulu bertempat di Jalan Samsul Bahrun Tanjung Gemilang Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu. Turut mendampingi dalam peninjauan Lokasi Pembangunan LPKA Kelas II Bengkulu Ibu Rini selaku Site Manager Pembangunan.

Peninjauan lokasi pembangunan ini dalam rangka persiapan Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lembaga Khusus Pembinaan Anak (LPKA) Kelas II Bengkulu yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 31 Juli 2019. Kepala Divisi Administrasi, Garnadi memberikan arahan terkait persiapan Peletakan Batu Pertama agar dipersiapkan dengan baik sesuai dengan Roundown Acara yang telah disetujui oleh Kakanwil Kemenkumham Bengkulu.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lembaga Khusus Pembinaan Anak (LPKA) Kelas II Bengkulu diagendakan akan dilakukan oleh Walikota Bengkulu, Helmi Hasan didampingi oleh Kakanwil Kemenkumham Bengkulu beserta jajaran dan para tamu undangan.