Untuk Kelancaran Beribadah, Kakanwil Melaksanakan Audiensi dan Silaturahmi dengan Bupati Aceh Besar

7
138
Aceh Besar, NAWACITA – Bertempat di kediaman pribadi Bupati Aceh Besar, Kakanwil Kemenkumham Aceh Agus Toyib didampingi oleh Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh Irawan dan Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Jantho melakukan audiensi dan silaturahmi yang diterima langsung oleh Bupati Aceh Besar Mawardi Ali.
Melalui kesempatan ini selain mempererat silaturahmi, kakanwil membahas jadwal kedatangan penerbangan pesawat yang tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda pada saat hari besar keagamaan yaitu Idul Fitri dan Idul Adha dimana selama ini jadwal kedatangan pesawat bertepatan dengan pelaksanaan shalat ied.
Berdasarkan hal tersebut kakanwil meminta kepada Bupati Aceh Besar untuk memberikan dukungan pelaksanaan evaluasi perubahan jadwal kedatangan pesawat ke siang hari atau menyesuaikan sehingga para petugas imigrasi yang bertugas di bandara tidak terganggu dalam menunaikan ibadah shalat ied. Disamping itu juga Kakanwil membahas perkembangan dan permasalahan yang terjadi di Lapas dan Rutan di Aceh.
Ikut dalam kegiatan ini adalah Stadion Manager Lion Banda Aceh Aceh Jamal, Stadion Manager Air Asia Saiful Bahri, Station Manager Fire Fly Syawira.

Comments are closed.