Kakanwil Sulteng Lantik 2 Pejabat Pengawas, 9 PPNS dan Berikan Satu Orang Status WNI

1
291

Palu, NAWACITA – Bertempat di Aula Kasiromu Lantai II Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Zulkiflimelantik 2 (Dua) orang Pejabat Pengawas dan 9 (Sembilan) orang Penyidik Pegawai Negeri Sipil dan pemberian satu orang status Kewarganegaraan Indonesia (WNI), pada Kamis (25/7).

Pelantikan ini dihadiri juga oleh Kepala Divisi Administrasi, Manus Johnly yang turut menyaksikan pelantikan tersebut, Acara berlangsung dengan lancar dan khidmat. Dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah, para pejabat yang dilantik dengan sumpah/janji yang diucapkan sebagai tugas dan amanah yang baru.

Kepala Kantor Wilayah memberikan sambutan, dalam sambutannya Kakanwil  mengharapkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan PPNS agar bekerja dengan sungguh-sungguh dan taat pada peraturan untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin pada masyarakat. Khusus kepada PPNS Kakanwil meminta untuk tetap berkoordinasi dan menjalin sinergi kepada pihak kepolisian sebagai instansi pembina untuk penegakan hukum yang lebih baik kedepannya.

Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil serta pemberian WNI di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dihadiri oleh seluruh pejabat struktural beserta jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah. Acara pelantikan tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar. Acara ditutup dengan doa dari Rohaniawan Muslim serta photo bersama.

Comments are closed.