Kakanwil: Jadilah ASN yang Membuat Kemenkumham Always The Best

1
262

Surabaya, NAWACITA – Usai mengikuti mengikuti Presidential Lecture II, para CPNS jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti penguatan dan pengarahan dari Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati. Banyak hal yang disampaikan. Mulai dari penguatan Tata NIlai Jatim PASTI HEBAT hingga bagaimana ASN harus berlomba-lomba untuk survive.

Sebagai pembuka, Susy memberikan penjelasan kembali tentang tata nilai PASTI HEBAT. Kakanwil lalu menyinggung kembali bahwa para CPNS lahir dari proses seleksi yang sangat ketat. Maka sudah menjadi keharusan jika mereka bersyukur pada yang telah dicapai. “Salah satu wujud syukur adalah melalui bekerja dengan sebaik-baiknya dan tetap mentaati aturan,” terangnya.

Kakanwil juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para CPNS. Ini karena dengan hadirnya mereka, mampu memberi inovasi-inovasi sehingga mampu meningkatkan kualitas kinerja UPT. “Tunjukan kekampuan kalian, apapun yang kalian bisa. Bantu Kemenkumham untuk menjadi yang terbaik, Always The Best,” terangnya.

Susy juga berpesan agar CPNS menguasai teknis tugas. Jangan hanya di zona nyaman. “Saya ingin saudara menjadi pembaharu. Tinggalkan budaya lama yang malas dan koruptif,” tutupnya.

Comments are closed.