Kakanwil DKI Jakarta Beri Dukungan Moril Kepada Anak LPKA Jakarta

3
284

Jakarta, NAWACITA – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Jakarta mendapat kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta, Bambang Sumardiono, beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) DKI Jakarta, Christin Bambang Sumardiono, Rabu (24/7).

Keduanya datang untuk bertemu dengan Anak LPKA Jakarta dalam rangka Hari Anak Nasional Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 23 Juli. Disambut oleh Kepala LPKA Jakarta, Herastini, Bambang menyampaikan dukungan moril kepada Anak yang sedang melaksanakan pembinaan di LPKA Jakarta.

Kakanwil datangi LPKA Jakarta

“Lakukanlah hal-hal baik selama belajar di sini dan setelah bebas nanti agar mengamalkan semua ilmu yang baik yang sudah diajarkan di LPKA Jakarta dapat bermanfaat bagi masyarakat nantinya,” pesan Bambang kepada Anak LPKA Jakarta.

Selanjutnya, Anak LPKA Jakarta mendapatkan bingkisan kecil yang diberikan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta dan Kptua DWP DKI Jakarta berupa peralatan mandi serta makanan dan minuman yang dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh Anak LPKA Jakarta.

Comments are closed.