Kakanwil Kemenkumham Papua Barat Menerima Kunjungan Kerja Wakapolda Papua Barat

58
308

Papua Barat, NAWACITA – Kepala Kantor Wilayah (KaKanwil) Kementerian Hukum dan HAM (KemenkumHAM) Papua Barat (Anthonius. M. Ayorbaba, SH., MSi) di damping Kepala Divisi Keimigrasian (Mujiyono, SH., MH), Kepala Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Manokwari (Bugie Kurniawan, A.Md.IM.,S.IP) menerima kunjungan kerja Wakapolda Papua Barat (Kombes Pol Drs. Tatang) di ruang kerja KaKanwil, Manokwari, Rabu 24 Juli 2019.

Kunjungan Kerja Wakapolda beserta tim Ke Kanwil KemenkumHAM Papua Barat, berkaitan dengan pembuatan perpanjagan Paspor, pada kesempatan tersebut, KaKanwil melaporkan terkait dengan 6 (enam) Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Manokwari yang melarikan diri pada tanggal 22 Juli 2019 lalu sekitar pukul 16.30 Wit dan KaKanwil juga meminta dukungan dari Polda Papua Barat untuk membantu Lapas dalam upaya-upaya pencarian.

Wakapolda menyampaikan akan membackup untuk membantu lewat Polres Manokwari. Selanjutnya KaKanwil juga menyampaikan terkait dengan pembuatan Paspor untuk ditindaklanjuti oleh Divisi Imigrasi dan Kanim Manokwari akan mengirim surat untuk membuka Pelayanan Mobile Paspor di Polda Papua Barat.

Comments are closed.