Artis Jefri Nichol Dicokok Polisi Karena Narkoba

62
252

Jakarta,NAWACITA- Dunia selebritis kembali dikejutkan dengan tertangkapnya artis dalam kasus narkoba. Setelah pelawak Nunung, kali ini artis Jefri Nichol ditangkap polisi. Kasat Narkoba Polres jaksel Kompol Vivick Tjangkung membenarkan adanya penangkapan Jefri. Namun begitu, Vivick belum mau mengungkap.

Menurut Vivick,pihaknya akan menggelar jumpa pers secepatnya. Saat ini ia sedang menyusun bahan untuk jumpa pers. Informasi yang berhasil dikumpulkan, Jefri ditangkap di kawasan Jakarta Selatan siang tadi. Saat ini Jefri masih diperiksa di Polres Jaksel.Sementara ibunda Jefri datang ke Polres Jaksel. Namun dia tidak menjawab pertanyaan wartawan soal penangkapan Jefri.

Jefri mengawali karier sebagai model, lalu terjun ke dunia akting lewat miniseri Kami Rindu Ayah pada tahun 2013, kemudian karier aktingnya beranjak lewat beberapa judul sinetron, sampai akhirnya ia langsung mendapat peran besar lewat film Pertaruhan pada tahun 2017. Tak disangka perannya lewat film itu langsung membuat namanya menjulang di layar lebar dan menjadikannya salah satu aktor remaja yang diperhitungkan, terbukti hanya dalam waktu dua tahun (2017 dan 2018), aktor berdarah Minang  ini sudah membintangi sekitar sepuluh judul film.

 

Comments are closed.