Transaksi Narkoba,Nunung Menutupi Jual Beli Perhiasan

9
472

Jakarta,NAWACITA-Ada fakta menarik dari transaksi narkoba yang dilakukan Nunung.Dari hasil pemeriksaan terhadap Nunung dan suaminya, transaksi narkoba itu ditutupi dengan jual-beli perhiasan. Nunung seolah-olah membeli perhiasan dari tersangka TB.

“Apabila ada siapa pun yang menanyakan, apa kepentingan tersangka TB datang, mereka sepakati bahwa tersangka TB ini selalu menyerahkan perhiasan. Jadi seolah-olah ada jual-beli perhiasan. Itu pun diakui dan dituangkan di berita avara pemeriksaan,”kata Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak,Minggu (21/7/19).

Calvijn menjelaskan, saat ditangkap pun, TB dan Nunung masih sempat mengaku sedang melakukan transaksi perhiasan. “Pada saat penangkapan TB mengakui awalnya dia menyerahkan perhiasan. Dengan adanya interogasi ada alat-alat terkait narkoba dan sabu seberat 0,36 gram, para tersangka sudah tidak bisa mengelak,” ujar Jean Calvijn lagi.

Sebelumnya, Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15 WIB. Dalam pengeledahan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram. Hasil tes urine menyatakan Nunung dan suaminya positif menggunakan narkotika.

 

Comments are closed.