Komentar Putra Nunung Soal Ibunya 20 Tahun Pakai Narkoba

17
1896

Jakarta,NAWACITA-Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengungkapkan, Nunung sudah lebih dari 20 tahun mengonsumsi narkoba. Hal itu disampaikannya saat jumpa pers di Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Minggu (21/7/2019). Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, putra Nunung, Bagus Permadi, hanya tertegun sembari menggelengkan kepala.

“Enggak benar,” ungkap Bagus sembari menunduk saat ditemui usai menjenguk Nunung.

Namun Bagus mengaku kaget saat mendengar kabar tersebut. Ia juga sedih karena sebagai anak pertama, Bagus jadi sasaran pertanyaan dari adik adik dan keluarga besarnya. Bagus semakin bingung karena saat kejadian,ia sedang berada di Solo, Jawa Tengah.

Sebelumnya, Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15. Dalam pengeledahan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram. Hasil tes urine menyatakan Nunung dan suaminya positif menggunakan narkotika. Nunung mengaku mengonsumsi narkoba untuk menjaga stamina dalam bekerja.

 

Comments are closed.