Indonesia Bisa Baca Al-Qur’an Lapas Kelas I Tangerang Bekerjasama dengan Yayasan Cinta Qur’an

1
112

Tangerang, NAWACITA – Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran keagamaan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang bekerjasama dengan Yayasan Cinta Qur’an mengadakan pembinaan kerohanian bagi penghuni Lapas Kelas I Tangerang.

Pembinaan Kerohanian kali ini dengan menyelenggarakan kegiatan belajar cepat membaca Qur’an yang dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Juli 2019. Kegiatan belajar cepat membaca Qur’an ini diikuti oleh 50 warga binaan terbagi dalam 2 kelas di ruang TPP dan ruang belajar PKBM Lapas Kelas 1 Tangerang. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 dan selesai pukul 15.00 WIB dan dipandu oleh 4 orang tutor dari Yayasan Cinta Qur’an.

Kepala Lapas I Tangerang, Abdul Hany, mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari pihak Yayasan Cinta Qur’an dalam penyelenggaraan kegiatan ini.
“Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan pengamalan dalam membaca Al – Qu’ran bagi warga binaan Lapas Kelas I Tangerang. Kepada Yayasan Cinta Qur’an kami ucapkan terimakasih atas penyelenggaraan kegiatan ini, semoga di lain kesempatan bisa bekerja sama kembali dalam kegiatan seperti ini,” harap Kalapas, Abdul Hany.

Dengan adanya program belajar cepat membaca Al – Quran, pihak Yayasan Cinta Al – Qur’an berharap agar warga binaan yang mengikuti kegiatan hari ini bisa membaca Al – Quran sedikit demi sedikit. Sedangkan yang sudah bisa, agar terus membaca dan mengamalkan isi Al – Qur’an, juga mau berbagi ilmu kepada teman – teman warga binaan lainnya.

Comments are closed.