Datangi Lapas Piru, Wakil Bupati & Kapolres Seram Bagian Barat Tinjau Areal Pertanian

7
83

Piru, NAWACITA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Piru kedatangan Wakil Bupati Seram Bagian Barat, Timotius Akerina, dan Kepala Kepolisian Resor Seram Bagian Barat, Agus Setiawan, Senin (15/7) lalu. Tak hanya silaturahmi, kedatangan mereka juga untuk melihat areal pertanian Lapas Piru.

Saat diterima Kepala Lapas (Kalapas) Piru, Saiful Sahri, di ruang kerjanya, ketiganya sempat membicarakan perencanaan-perencanaan guna kemajuan-kemajuan di Lapas Piru, khususnya memberikan pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), seperti membuka areal pertanian yang dipekerjakan oleh WBP asimilasi. Setelah itu, mereka menuju areal pertanian itu dan melakukan peninjauan.

“Kami tidak menyangka areal pertanian Lapas Piru begitu besar dan sudah sering dilakukan penataan penanaman. Semoga ini betul-betul dapat dimanfaatkan sebagai spirit atau semangat bagi WBP,” harap Akerina.

Sementara itu, Kalapas Piru berterima kasih atas kedatangan keduanya. “Terima kasih atas kedatangannya sekaligus meninjau proses pembinaan asimilasi yang dilaksanakan di areal pertanian,” ucap Saiful.

Comments are closed.