Diduga Tempat Pesta Narkoba dan Prostitusi Hotel Fashion Didemo Mahasiswa

0
128

Jakarta, NAWACITA – Ketua Umum Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI), Bintang Wahyu Saputra, ingin menghadirkan Jakarta sebagai kota yang standar moralnya tinggi.

“Kami tidak ingin Jakarta kompromi terhadap praktik yang tidak sesuai dengan perda Hotel Fashion yang berada di kawasan Mangga Besar dan terkenal sebagai hotel yang memiliki fasilitas Griya Pijit,”kata Bintang saat berunjukrasa di depan Hotel Fashion, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (15/7/19).

Pasalnya, Hotel Fashion memiliki keanehan yang dapat membuat publik curiga. Bintang mencontohkan, adanya kamar yang bisa transit atau hanya beberapa jam bisa disewa. Bahkan, terdapat beberapa kamar yang memiliki sound yang membuat kecurigaan. Menurut dia, untuk apa sound dipasang di kamar dan bahkan suara soundnya amat keras?

Dengan demikian, berkedok Griya Pijit, Hotel Fashion diduga sebagai tempat prostitusi dan peredaran narkoba. Dengan adanya fasilitas hotel seperti itu, Hotel Fashion diduga menjadi tempat pesta narkoba hingga 24 jam.

“Tahun 2011 pernah terjadi ada 3 orang meninggal di hotel ini karena over dosis. Maka kami yang merupakan kader serta pengurus PB SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) menilai hotel itu tempat pesta narkoba dan menyediakan sabu sabu dan dan ekstasi,”jelas Bintang.