Polres Kerinci Temukan 24 Batang Ganja di Kebun Kopi Milik Salah Satu Warga

9
113

Jambi,NAWACITA – Sat Resnarkoba Polres Kerinci pada Jumat (12/7/19) lalu menemukan beberapa batang ganja di kebun kopi milik salah satu warga tepatnya di kawasan Desa Koto Baru Jujun, Kecamatan Keliling Danau, Kecamatan Danau kerinci.

Kapolres kerinci AKBP Dwi Mulyanto mengatakan saat pihaknya mengeledah rumah terduga pemilik 24 batang ganja tersebut, ditemukan satu karung biji ganja siap tanam.”Sepertinya dia sengaja menanam, soalnya ada di temukan biji ganja, ya sebanyak 1 karung lah,” kata AKBP Dwi Mulyanto, Senin (15/7/19).

Saat ini Polres Kerinci telah mengantongi identitas terduga pemilik narkotika jenis tanaman tersebut, namun ketika di dua lokasi yang berbeda yakni ladang ganja dan rumah yang di temukan biji ganja tersebut, tidak di temukan pemilik barang haram tersebut.

“Identitasnya sudah di ketahui, hanya saja saat penyergapan tidak ditemukan diduga pemilik 24 batang ganja itu, kemungkinan sudah melarikan diri terlebih dahulu” ujarnya.

Saat di tanyakan inisial terkait terduga pemilik tanaman ganja, Kapolres kerinci enggan menyebutkan namanya. “Kalau inisial nanti saja, kalau ada perkembangan pasti di publikasikan,” pungkasnya.

 

 

Comments are closed.