Persiapan Menuju WBK Predikat Terbaik di Indonesia

0
182

Bengkulu, NAWACITA – Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Bengkulu menggelar rapat persiapan Sosialisasi Pemantauan dan Evaluasi Pemanfaatan Hasil Penelitian tentang Peningkatan Nilai Indeks Persepsi Korupsi (IPK) pada Satuan Kerja Imigrasi dan Satuan Kerja Pemasyarakatan yang diusulkan WBK/WBBM.

Rapat ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu (Ilham Djaya), Kepala Divisi Administrasi (Garnadi), Kepala Divisi Pelayanan Hukum (Siti Cholistyaningsih), Kepala Divisi Keimigrasian (Esti Winahyu Handayani), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Pujo Harinto), Para Eselon III dan Eselon IV.

Dalam Paparannya Kepala Kantor Wilayah menegaskan perlunya untuk melakukan persiapan yang maksimal dalam menyambut tim evaluator dari Balitbangkumham. Dalam melakukan Sosialisasi ini tiap satker Imigrasi, harus membuat paparan yang bagus dan dicetak dalam bentuk hardcopy untuk diberikan kepada tim evaluator sebagai bahan untuk data dukung WBK/WBBM.

Para Kepala Divisi memberikan masukan positif terkait komponen pengungkit kepada tim kerja WBK Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu supaya mendapat predikat  WBK terbaik di Indonesia.

Semoga dengan adanya kolaborasi dari setiap divisi ini akan membuahkan hasil yang maksimal