Penyuluhan Hukum UU Informasi dan transaksi Elektronik, Bully Serta Kenakalan Remaja Pada Siswa Baru SMPN 48 Kebayoran Lama

24
501

Jakarta, NAWACITA – Penyuluhan hukum tentang undang undang informasi dan transaksi elektronik dan bully serta kenakalan remaja dilaksanakan dalam bagian dari kegiatan Masa Pengenalan lingkungan Sekolah Tahun 2019 bertempat di SMPN 48 kebayoran lama.

Penyuluhan hukum dalam kegiatan Masa Pengenalan lingkungan Sekolah adalah satu wujud kontribusi pemerintah dalam pembangunan hukum nasional dalam pembentukan budaya hukum.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengunakan metode tatap muka, dan berbentuk ceramah hukum yang bersifat akomodatif. Peserta kegiatan adalah siswa baru di smpn 48 jakarta ebanyak kurang lebih 200 orang.

Penyuluhan hukum ini diharapkan dapat di pertahankan serta mampu menambah pemahaman hukum yang dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari bagi siswa di SMPN 48 jakarta selatan.

Materi penyuluhan hukum dalam kegiatan ini diberikan oleh Koordinator penyuluh hukum yang berasal dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Bpk Rohadi Suprianto, wakil koordinator penyuluhan hukum kanwil kemenkumham, bapak Chabib Susanto, koordinator bidang penyuluhan langsung, Bapak David Nuriman. Penyelenggara kegiatan ini adalah kepala sekolah yang di wakili oleh Ibu Drs. Erni Sasmita.

Comments are closed.