Buktikan Komitmen,Bupati Tapteng Resmi Berhentikan 1 ASN Terlibat Narkoba

1
227

Tapteng,NAWACITA-Dalam memerangi narkoba di lingkungan Pemkab Tapteng, Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarni buktikan komitmennya. Salah seorang ASN resmi diberhentikan. Hal ini terungkap dalam Apel Gabungan ASN Pemkab Tapteng di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng, hari Senin (15/7/2019).

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani yang bertindak selaku Pembina Apel Gabungan ini, mengungkapkan bahwa RCH salah seorang ASN di lingkungan Pemkab Tapteng resmi diberhentikan melalui Keputusan Bupati Tapteng Nomor 1247/BKD/2019 yang isinya tentang Pemberhentian Dengan Hormat Tidak Atas Permohonan Sendiri.

Lanjut Bupati, dalam waktu dekat akan dilaksanan Tes Urine, jika ketahuan Narkoba maka segera diberhentikan.“Untuk itu, jika saudara ada yang terindikasi pemakai Narkoba segera melapor untuk direhabilitasi. Jika saudara ketahuan saat Tes Urine atau ditangkap oleh Aparat Keamanan maka tidak ada rehabilitasi, kita langsung proses, yang bersangkutan diberhentikan,” tegas Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Langkah tegas ini perlu diambil karena peredaran dan pemakaian Narkoba sudah menjadi bahaya Nasional yang merusak banyak sendi kehidupan. Untuk itulah Bupati Tapteng mengatakan Pemkab Tapanuli Tengah konsisten perangi Narkoba.

Comments are closed.