Kunjungan Kerja Kakanwil Kemenkumham Sulteng di Lapas Kelas III Kolonodale

55
127

Palu, NAWACITA – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Zulkifli didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprapto, Beserta Jajaran Pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah Kunjungi Lapas Kelas III Kolonodale, pada Jumat (12/7) lalu.

Dalam kunjungannya tersebut, Kepala Kantor Wilayah dan Jajarannya disambut oleh Kepala Lapas Kelas III Kolonodale, Ketua DPRD, Bupati Morowali Utara, Kejari (Kejaksaan Negeri), Dandim (Komandan Distrik Militer) yang mewakili Kodim serta Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah).

Kunjungan tersebut merupakan Sinergitas dan kolaborasi dalam rangka Koordinasi dengan Instansi Terkait, yang khususnya dari koordinasi tersebut diharapkan dapat memberikan pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Dalam kunjungan tersebut Kakanwil memberikan apresiasi kepada Pemerintah Morowali Utara dalam hal Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kolonodale.

Tampak Kepala Kantor Wilayah juga menyalami langsung para WBP Lapas Kelas III Kolonodale, dan salah satu rangkaian kegiatan yang menarik adalah peran serta Kepala Kantor Wilayah dalam Pelepasan Benih Ikan Tawar, Pelepasan Ikan tersebut tentunya menjadikan salah satu kegiatan pembinaan kemandirian bagi WBP, baik di dalam Lapas maupun setelah dinyatakan Bebas nantinya.

Comments are closed.